JUAL PUPUK NASA UNTUK IKAN TAWES

Makanan ikan tawes ini yaitu tumbuhan air seperti Hydrilla verticillata Plesl dan juga Ceratophylum demersum L dan lainnya. Namun dalam budidaya ikan ini diberi pakan berupa pelet atau pakan daun.

PT Natural Nusantara berupaya membantu para pembudidaya ikan tawes untuk meningkatkan hasil produksi ikan tawes melalui teknik budidaya yang tepat dan penggunaan pupuk organik NASA. Meningkatkan produksi ikan tawes ( kualitas dan kuantitas ) dengan mengutamakan kelestarian lingkungan (aspek K-3 : Kuantitas – Kualitas- Kelestarian).

Berikut produk Nasa yang digunakan untuk budidaya ikan tawes:

Viterna (Vitamin Ternak Natural) 500 cc
POC Nasa 500cc
Hormonik (Hormon Organik) 100 cc
TON (pupuk Tambak Organik Nusantara) 250 gr

Aplikasi Viterna, POC Nasa, Hormonik dan pada Ikan Tawes

VITERNA Plus menggunakan teknologi asam amino yang diciptakan dengan pendekatan fisiologis tubuh ikan, yaitu dengan meneliti berbagai nutrisi yang dibutuhkan ikan.

POC NASA yang mengandung berbagai mineral penting untuk pertumbuhan ikan, seperti N, P, K, Ca, Mg, Fe dan lain-lain serta dilengkapi protein dan lemak nabati, mampu meningkatkan pertumbuhan bobot harian ikan, meningkatkan ketahanan tubuh ikan, mengurangi kadar kolesterol daging. Sedangkan.

Cara penggunaan Viterna Plus Sebetulnya dengan mudah yang bertujuan agar dapat digunakan oleh seluruh pelaku pembudidayaan, baik dalam skala industri maupun skala perikanan, peternakan secara merakyat atau tradisional.

Berikut cara aplikasi viterna untuk ikan tawes.

1 botol viterna di ambil 100cc ditambahkan 1 liter air serta dicampur dengan 5 KG pakan pelet
Seblum di aplikasikan untuk pemberian makan ikan. Pelet + viterna di angin-anginkan lebih dulu.

Produk Nasa Hormonik lebih berfungsi sebagai zat pengatur tumbuh bagi ikan. Di mana formula ini akan sangat membantu meningkatkan pertumbuhan ikan secara keseluruhan.

Order Hubungi :
0812 2652 3400
0813 2766 9906
Komplek Ruko Griya Hinggil Blok RB
Jl. Bibis Raya KM 8 Bangunjiwo Bantul DI. Yogyakarta
Posted By : INTI GROW
Tanggal : Senin, 19 Agustus 2019 13:07 | Kunjungi Website
Kategori : Agrobisnis